MA Nurul Yakin adakan Workshop Peningkatan Kompetensi Guru

(many_red) Untuk mempersiapkan penerapan Kurikulum 2013 pada Tahun Ajaran 2014/2015, maka Madrasah Aliyah Nurul Yakin mengadakan pelatihan guru dalam kegiatan "Workshop Peningkatan Kompetensi Guru di Lingkungan MA Nurul Yakin" bertempat di Ruang Perpustakaan Pondok Pesantren Nurul Yakin. Kegiatan tersebut berlangsung selama 3 hari dari tanggal 7-9 Januari 2014.
"Melalui kegiatan ini diharapkan Guru akan meningkatkan kinerja dan prestasinya dalam mengemban amanah membina siswa menjadi kader ilmu yang baik" tegas Kepala MA Nurul Yakin, Muhammad Arief, S.Sos saat ditemui diruang kerjanya. Ia menambahkan, usaha peningkatan mutu pendidikan di MA Nurul Yakin telah
dilakukan secara simultan dan kontinu. Guru sebagai salah satu subjek sekaligus objek pendidikan harus memberikan andil yang cukup besar dalam proses pendidikan, dan dituntut untuk selalu mengembangkan kemampuannya dalam menghadapi perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.
Kegiatan ini dihadiri oleh Majelis Guru MA Nurul Yakin, dengan mendatangkan Widya Iswara dari kabupaten Siak maupun lokal.

"Jaya Pendidikan...Jaya Bangsaku"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENERIMAAN SANTRI BARU TAHUN 2018

PENGEMBARAAN PENEGAK PANDEGA 2014