Santri MA Nurul Yakin Juara I

(many_red) Pondok Pesantren Nurul Yakin kembali menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu lembaga pendidikan yang aktif dan selalu memberikan kontribusi dalam berbagai kegiatan keislaman dan kegiatan umum lainnya. Salah satunya adalah dengan mengikuti kegiatan Festival Dzulhijjah se-Kecamatan Dayun.
Kegiatan Festival Dzulhijjah 1434 H se-Kecamatan Dayun yang pada tahun 2013 M ini diselenggarakan di Desa Sawit Permai Kecamatan Dayun. Festival Dzulhijjah ini dilaksanakan pada tanggal 12-14 Oktober 2013. Dengan beberapa cabang perlombaan seperti Ceramah, Tari Kreasi Melayu, Rebana, dan lain sebagainya.
Pondok Pesantren Nurul Yakin mengirimkan peserta utusan tingkat Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah untuk mengikuti perlombaan Ceramah dan Tari Kreasi Melayu.
Rombongan peserta ini dibimbing oleh Kepala MA Nurul Yakin, Wakil Kepala Bagian Kesantrian Pondok Pesantren Nurul Yakin, dan Pembina Santri. Tari Kreasi Melayu didominasi oleh SMA di lingkungan Kecamatan Dayun. Sementara untuk cabang perlombaan Ceramah didominasi oleh Siswa/Siswi MTs dan MA Nurul Yakin. Hasil dari perlombaan tersebut Siswi MA Nurul Yakin (Chichi Chairunnisa) mampu meraih Juara I untuk perlombaan ceramah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENERIMAAN SANTRI BARU TAHUN 2018

PENGEMBARAAN PENEGAK PANDEGA 2014